Senin, 26 September 2016






LK EXPO 2016
UNIVERSITAS STIKUBANK (UNISBANK)





     Haii kawan perkenalkan nama saya Alifia Firdianti saya adalah Mahasiswa baru di UNISBANK,,
dan saya mengambil jurusan Teknik Informatika. Saya menulis pengalaman ini karena tugas dan sekedar hobby menulis saja.
   Pada hari Senin,19 September 2016 saya dan teman teman berangkat menuju kampus kendeng UNISBANK . Saya begitu antusias melihat para kakak kakak senior menyiapkan LK EXPO 2016 kali ini. Disana banyak sekali UKM yang dapat kita ikuti , tetapi saya tertarik dengan HPMS-TI dan saya mencoba mendaftar sapa tau cocok :D . Bukan UKM itu saja yang saya ikuti tetapi ada Volly, Teater, dan Kewirausahaa
    Waktu terus berlalu saya bergegas ke kampus mugas untuk mengikuti jam selanjutnya . Dan itulah pengalaman saya selama di LK EXPO 2016 . 
    Hati senang dapat teman dan banyak pengalaman . Sekian dan terimakasih :D ,, tunggu keseruan cerita selanjutnya ya kawan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar